Skip to Content

INFOMENARIKINDO

Berita Dan Informasi Seputar Indonesia

Video Viral Seorang Pria Bubarkan Anak Sekolah Minggu Dan Memaki Ahok

Video Viral Seorang Pria Bubarkan Anak Sekolah Minggu Dan Memaki Ahok

Be First!
by September 24, 2017 Hot news

Video Viral Seorang Pria Bubarkan Anak Sekolah Minggu Dan Memaki Ahok – Pada hari ini sebuah video mengerikan beredar di berbagai media sosial, di dalam video tersebut seorang pria terlihat marah-marah dan membubarkan ibadah Anak Sekolah Minggu yang berlangsung.

Dari keterangan yang di dapat dalam video yang di unggah oleh pemilik akun @Ustadz Think, ibadah ASM itu berlangsung di Rusun Pulogebang Jakarta.Seorang pria menggunakan kaos berlengan panjang berwarna hitam datang dan berusaha membubarkan ibadah tersebut.

Pada kedua tangan pria tersebut membawa gergaji besi dan juga kapak sambil mengeluarkan kata-kata yang sangat tidak pantas.Orangtua yang berada disana berusaha untuk menenangkan pria tersebut dan memperingati dirinya agar menghentikan aksi tidak sopan itu, karena disana banyak sekali anak-anak kecil.

Sejumlah anak yang berada di lokasi kejadian menangis ketakutan.Percakapan panas terjadi antara pria tersebut dengan pihak penanggung jawab ibadah.Pria berkaos lengan hitam itu menyatakan bahwa dirinya adalah koordinator rusun dan mengakut sangat terganggu, juga sangat keberatan jika diadakan ibadah di tempat itu.

“Ibu ini dari dulu sudah rusun, bukan tempat kebaktian.Gara-gara ibu-ibu semua datang saja tempat ini dipakai untuk kebaktian,” ungkapnya.”Setelah ibu datang kesini itu semua menjadi kacau !!!” lanjut pria tersebut.Sejumlah kata-kata kasar pun keluar tidak henti dari mulut pria tersebut.Dirinya juga tidak segan memaki mantan dari Gubernur DKI Jakarta, Ahok.

Poker Online Terpercaya, Domino QQ, Ceme Online BONUS FREE CHIPS KLIK DISINI

Gif_Banner_IyaPoker_1000X90px(1)

Share and Enjoy ....
0
Video Viral Seorang Pria Bubarkan Anak Sekolah Minggu Dan Memaki Ahok on September 24, 2017 rated 5.0 of 5
Previous
Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*