Skip to Content

INFOMENARIKINDO

Berita Dan Informasi Seputar Indonesia

Uang Untuk Bayar 3 Buah Bendera Plastik Kurang Bocah Ini Dipukuli Penjual Bendera

Uang Untuk Bayar 3 Buah Bendera Plastik Kurang Bocah Ini Dipukuli Penjual Bendera

Be First!
by August 16, 2017 Hot news

Uang Untuk Bayar 3 Buah Bendera Plastik Kurang Bocah Ini Dipukuli Penjual Bendera – Kejadian yang sungguh tidak terduga kembali terjadi di negara tercinta kita Indonesia.Seorang bocah bernama Adi yang berusia kurang lebih 10 tahun harus mengalami kejadian pilu dan harus menahan rasa sakit akibat pukulan yang diterima di area matanya.

Kejadian yang terjadi di salah satu wilayah Bandung ini sekali lagi harus menjadi pelajaran bagi kita.Awal mula kejadian miris dan sadis ini terjadi sewaktu Adi sedang berkendara menuju ke salah satu wilayah dimana banyak pedagang yang menjual atribut bendera 17 Agustus.

Adi yang mengendarai sepeda dan ingin menghiasi bendera nya dengan bendera plastik agar ikut larut dalam suasana 17 Agustus harus mendapatkan pemukulan keji dari penjual bendera.Untungnya saat kejadian terjadi Adi ditolong oleh seorang driver grab yang sedang melintas.

Adi yang tidak tau harga dari 1 buah bendera pada saat itu,memesan 3 buah bendera untuk di pasang pada sepedanya.Setelah bendera di pasang Adi terkejut setelah mengetahui harga total bendera yang di pasang 15.000, namun uang yang di bawa Adi pada waktu itu hanya 8.000 rupiah.

Adi yang meminta waktu agar kembali dulu kerumah untuk mengambil sisa uang untuk membayar bendera yang dipesannya tidak diberikan oleh Madi selaku penjual bendera.”Adi mau pulang dulu om, rumah Adi jauh minta uang lagi sama Ibu tapi tidak di kasih.Kalau Adi mau pulang sepeda Adi di suruh tinggal, gak bisa om karena rumah Adi terlalu jauh,” terang Adi.

Madi yang saat itu sudah naik emosi karena dagangannya sepi langsung memukuli Adi karena dianggap mempermainkannya.”Dagangan saya udah sepi ini anak kecil seakan-akan mempermainkan, lagian kenapa tidak tanya dulu berapa harganya langsung pasang saja,” tutur Madi.

Rio yang melintas saat kejadian tersebut langsung menolong Adi yang sudah tidak berdaya jatuh di lantai dengan luka bonyok di matanya.”Gila itu si Madi masa bocah masih kecil begini dipukuli dan diinjak, Adi tidak mempermainkan hanya kurang untuk bayar, sudah saya bayar kasihan si Adi harus dibawah ke rumah sakit agar sembuh,” terang Rio.

Kejadian ini kembali menegaskan apakah sesama umat manusia sudah tidak ada lagi rasa saling menghargai dan toleransi.Hingga kini Madi sang pelaku pemukulan terhadap Adi masih tidak mendapatkan tindakan hukum dari pihak kepolisian setempat.

Pantaskan seorang bocah yang ingin larut merayakan hari kemerdekaan Indonesia malah mendapatkan pemukulan keji ini.Mari kita SHARE berita ini agar Madi segera ditangkap dan mendapatkan tindakan dari pihak kepolisian setempat, karena masih banyak media sosial yang belum memberitakan kejadian pilu ini.

Share and Enjoy ....
0
Uang Untuk Bayar 3 Buah Bendera Plastik Kurang Bocah Ini Dipukuli Penjual Bendera on August 16, 2017 rated 5.0 of 5
Previous
Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*