Skip to Content

INFOMENARIKINDO

Berita Dan Informasi Seputar Indonesia

Tekanan Kerja Tinggi Karyawan Uber Nekat Bunuh Diri

Tekanan Kerja Tinggi Karyawan Uber Nekat Bunuh Diri

Be First!
by April 26, 2017 Hot news

Tekanan Kerja Tinggi Karyawan Uber Nekat Bunuh Diri, Berita Online Indonesia – Diduga mengalami stres karena beban kerja seorang karyawan salah satu perusahaan transportasi online Indonesia nekat mengakhiri hidupnya.

Karyawan yang bernama Yusman Sahid adalah salah satu karyawan yang cukup terkenal di perusahaan Uber tersebut, Yusman yang berprofesi sebagai Engineer Software di kantornya tersebut melakukan bunuh diri usai lima bulan berkerja di perusahaan tersebut.

Sainah sang istri tengah menempuh jalur hukum pasalnya perusaahaan Uber tidak memberikan kompensasi atas kematian sang suami.Menurut perusahaan Uber sendiri Yusman belum bekerja cukup lama sehingga pihak perusahaan tidak memberikan kompensasi tersebut.

Yusman yang di ketahui berusia 33 tahun sebelum berkerja pada perusahaan Uber, dirinya juga sempat di terima di salah satu perusahaan elektronik terkenal Apple.Yusman lebih memilih Uber lantaran perusahaan tersebut masih muda dan dinamis sehingga lebih mudah berkembang.

Tetapi yang di dapat oleh Yusman terbalik 180 derajat, setiap pekerjaan yang dilakukan olehnya selalu di cekal oleh sang atasan.Jam kerja Yusman tidak beraturan meskipun ia sudah melakukan semua selesai ada saja sanggahan dari sang atasan untuk melakukan revisi.

Kabar lain selain mengalami tekanan Yusman juga mendapatkan tekanan seperti pelecehan dari teman-teman kantornya.Perusahaan Uber sendiri saat di wawancarai tidak memberikan keterangan terlalu banyak, “Tidak ada para pekerja kami yang boleh mengalami hal serupa seperti yang dialami oleh Yusman. Doa kami bersama mereka,” sebut juru bicara Uber.capsasusun

Share and Enjoy ....
0
Tekanan Kerja Tinggi Karyawan Uber Nekat Bunuh Diri on April 26, 2017 rated 5.0 of 5
Previous
Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*