Skip to Content

INFOMENARIKINDO

Berita Dan Informasi Seputar Indonesia

Seorang Bayi Terkena Penyakit Mengerikan Akibat Dicium Sembarang Orang

Seorang Bayi Terkena Penyakit Mengerikan Akibat Dicium Sembarang Orang

Be First!
by December 6, 2017 Hot news

Orang Dewa sangat senang menjahili bayi karena memang bayi terlahir menggemaskan dan juga lucu. Pipi bayi yang sering menjadi sasaran cubitan karena tembam. Tidak hanya itu, wajah bayi yang lucu dan imut juga membuat orang yang melihatnya tidak tahan untuk ingin menciumnya.

Namun, ada seorang ibu yang ingin membagikan kisah tidak mengenakkannya mengenai bayinya yang suka dicium oleh orang sembarangan. Karena dicium orang sembarangan bayinya mendapatkan penyakit infeksi kulit yang mengerikan.

Ibu yang bernama Christa Leandra Valdez ini membagikan pengalamannya dengan menggunakan sosmed facebook agar semua ibu-ibu lainnya tetap waspada kepada siapapun yang ingin mencium bayinya walau orang tersebut keluarga sendiri sekalipun.

Christa ini mengakui sangat sulit memantau dan menjaga bayinya agar tidak disentuh orang lain. Walau dia sudah berkata jangan, tetapi orang disekitarnya tetap merasa gemas dengan si bayi dan menciumnya.

24131512_10155916078274704_390246678685263130_n

Suatu hari, timbul ruam merah pada jempol kaka bayinya, Ostiano. Awalnya Christa mengira ruam itu akan segera hilang, tapi ternyata malah melepuh. Bahkan, lepuhan di jempol makin hari makan parah. Lama kelamaan luka itu menjadi borok yang menyakitkan.

Christa pun membawa bayinya ke lima dokter di 3 dokter yang berbeda selama 4 hari. Tiap dokter pun mendiagnosis bayinya dengan penyakit yang sama, yaitu Herptic Whitlow (Herpes Tipe 1). Melansir EliteReaders, Christa berkata:
“Tiga dokter pertama tidak bisa menyatakan dengan pasti apa yang terjadi pada jempol anakku. Herptic Whitlow biasnya terlihat di tangan dan mulut.”

to6VABg

Akan tetapi, Ostiano tak memiliki ruam atau luka di tangan dan mulutnya. Christa kemudian membawa bayinya ke rumah sakit anak. Di sana, ia dijelaskan bahwa bayinya terkena virus dari orang yang terinfeksi yang kemudian mencium Ostiano di mulut. Bayi itu mungkin memasukkan tangannya ke mulut dan menyentuh jempolnya.

Ostiano juga punya luka di kakinya, yang mungkin menjadi jalan masuk virus ke dalam tubuh. Beruntung, herpes di kaki Ostiano sembuh dalam tiga minggu. Selain memperingati ibu-ibu untuk terus memantau bayinya, Christa juga memberi pengertian pada orang lain bahwa ibu yang cerewet anaknya tak mau disentuh bukan karena ibu itu pelit, tapi ia hanya ingin melindungi bayinya.

Share and Enjoy ....
0
Seorang Bayi Terkena Penyakit Mengerikan Akibat Dicium Sembarang Orang on December 6, 2017 rated 4.7 of 5
Previous
Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*