Skip to Content

INFOMENARIKINDO

Berita Dan Informasi Seputar Indonesia

Puluhan Kondom Bekas Pakai Berserakan Di Pasar Setiap Pagi

Puluhan Kondom Bekas Pakai Berserakan Di Pasar Setiap Pagi

Be First!
by December 12, 2017 Hot news

Petugas kebersihan yang menjalani tugas disekitar Pasar tengah menemukan kondom bekas pakai setiap pagi. Kondom bekas pakai itu diduga sisa aktivitas malam yang biasa mangkal di Pasar Tengah.

Satuan Tugas kebersihan Enggal yang bernama Tiyono mengatakan, pada saat dia berdinas selalu menemukan kondom bekas diatas jembatan penyebrangan orang Pasar Tengah.

“Setiap pagi saya selalu menemukan kondom bekas. Ya meski kesal dan risi tetapi tetap saya bersihkan,” terang Tiyono.

Tiyono mengatakan kalau kondom ini bekas para waria karena pada saat dirinya memulai aktivitas pada jam 6 pagi WIB masih melihat banyak waria yang masih mangkal di atas JPO.

“Saya meminta kepada pemerintah kota melalui Pol PP harus selalu memantau aktivitas malam di pasar tengah itu,” harapnya.

Senada dikatakan Toni, pedagang yang berjualan di Pasar Tengah. Toni merasa tak nyaman karena setiap mau membuka toko banyak sekali bekas kondom di depan tokonya
.
Selain itu, bau pesing juga selalu tercium setiap harinya.

“Saya mewakili pedagang di sini, kami sangat tak nyaman karena saat mencari rezeki selalu kebauan kencing orang. Pemerintah harus cepat ambil langkah agar pedagang dan masyarakat lain kembali nyaman,” katanya.

Sementara itu, Kepala Badan Polisi Pamong Praja Kota Bandar Lampung Cik Raden mengatakan, pihaknya masih rutin melakukan razia termasuk pada malam harinya.

Terkait masih banyaknya waria dan anak jalanan yang berada di Pasar Tengah, Cik Raden pun merasa heran.

“Kami sudah rutin untuk merazia kawasan Pasar Tengah itu. saya juga bingung kenapa masih saja banyak waria yang mangkal di sana. Ini menjadi catatan untuk semua stekholder agar sama-sama memerangi problem ini,” katanya.

Share and Enjoy ....
0
Puluhan Kondom Bekas Pakai Berserakan Di Pasar Setiap Pagi on December 12, 2017 rated 4.9 of 5
Previous
Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*