Klaim bonus freechip IDR 10.000,- bagi member baru
Info lebih lanjut silakan Join bersama kami Iyapoker.com

CLAIM

Situs Poker Online Dan Domino Uang Asli Menyediakan Beragam permainan online Terlengkap(TexasPoker, LivePoker, Ceme, Ceme Keliling, DominoQQ, CapsaSusun) dengan minimal Deposit hanya Rp 10.000 , nikmati double bonus harian dan bonus cashback 0,2% - 0,3% yang diberikan setiap minggunya Dan Jangan lupa mengikuti Event Lucky Draw dengan hadiah yang sangat menarik, silakan bergabung bersama kami!!



DAFTAR

Skip to Content

INFOMENARIKINDO

Berita Dan Informasi Seputar Indonesia

Pentolan Grub Band Dewa 19 Jadi Tersangka Cuitan Sarkastis

Pentolan Grub Band Dewa 19 Jadi Tersangka Cuitan Sarkastis

Be First!
by November 28, 2017 Hot news

Ahmad Dhani telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus cuitan sarkastis dengan menggunakan akun twitternya. Musisi dan juga politikus Gerindra Ahmad Dhani yang ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polres Jakarta Selatan.

“Iya benar (Ahmad Dhani menjadi tersangka) di Polres Jakarta Selatan,” ucap Kabid Humas Polsa Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat diminta konfirmasi infomenarik, Selasa 28/11/2017.

Kasus ini berawal dari Ahmad Dhani dilaporkan oleh relawan Ahok-Djarot karena cuitan sarkastisnya di akun twitter yang dimilikinya. Dalam cuitan tersebut, Dhani menyebut siapa saja yang mendukung penista agama adalah bajingan yang perlu diludahi.

Atas laporan itu, Dhani menegaskan cuitannya tak mempunyai nilai ujaran kebencian. Dia lantas mengibaratkan kebencian terhadap pendukung pengedar narkoba dengan pendukung penista agama.

“Misalnya siapa saja pendukung para pengedar narkoba wajib digantung, misalnya. Itu kan ujaran kebencian kepada pengedar narkoba dan pendukungnya. Saya rasa menempatkan ujaran kebencian pada tweet saya agak salah ya. Karena saya benci kepada penista agama dan pendukungnya,” ujar Dhani, 10 Oktober 2017.

Share and Enjoy ....
0
Pentolan Grub Band Dewa 19 Jadi Tersangka Cuitan Sarkastis on November 28, 2017 rated 4.5 of 5
Previous
Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*