Skip to Content

INFOMENARIKINDO

Berita Dan Informasi Seputar Indonesia

Miris !! PLN Paksa Anak Yatim Pecahkan Celengan Untuk Bayar Uang Listrik

Miris !! PLN Paksa Anak Yatim Pecahkan Celengan Untuk Bayar Uang Listrik

Be First!
by July 14, 2017 Hot news

Miris !! PLN Paksa Anak Yatim Pecahkan Celengan Untuk Bayar Uang Listrik – Kejadian miris kembali terjadi di negara tercinta kita Indonesia.Kejadian miris kali ini datang dari salah satu daerah di Mojokerto, pihak PLN dengan sengaja memutus aliran listrik di Panti Asuhan Vila Doa Yatim Sejahtera.

Alasan dari pihak PLN langsung memutuskan aliran tersebut karena pihak PLN menuduh bahwa Panti Asuhan Vila Doa Yatim Sejahtera melakukan pencurian listrik kepada pihak PLN.Hingga berita ini diturunkan diketahui pihak PLN sudah memutuskan aliran listrik ke Vila Doa Yatim selama 8 hari.

Para anak yatim di Vila Doa Yatim Sejahtera harus rela bergelap-gelapan dan menggunakan lilin sebagai alat penerangan mereka karena sudah 8 hari mereka tidak mendapatkan aliran listrik dari PLN.Beberapa anak yatim yang menghuni panti tersebut, dikabarkan sebagian mengalami mual-mual diakibatkan masuk angin karena selama 8 hari mereka tidur di lantai panti agar tidak kepanasan.

Saat pihak PLN datang untuk melihat panti Vila Doa Yatim Sejahtera, pihak PLN langsung memberikan surat tanpa berbicara sepatah katapun tentang pemutusan listrik di panti tersebut.Pihak PLN hanya meminta agar pihak Vila Doa Yatim Sejahtera segera melunasi tunggakan listrik yang tertunda.

Kedatangan dari pihak PLN ke panti tersebut, membuat para anak yatim harus rela membongkar celengan mereka untuk membayar uang tunggakan listrik.Sementara pengasuh panti, Mokhamad Mukhidin (37) mengatakan kepada pihak infomenarikindo.com, uang tabungan milik 14 anak panti tersebut Rp 2-3 juta,sementara diketahui uang tunggakan listrik tersebur sebesar Rp 10,4juta.

Menurut admin infomenarikindo.com pihak PLN tidak boleh langsung memutuskan aliran listrik secara sepihak, pihak PLN seharus nya meminta konfirmasi terlebih dahulu kepada pihak panti tersebut.Hingga berita ini diturunkan sudah ada beberapa pihak yang datang untuk memberikan donasi kepada pihak panti untuk membayar tunggakan listrik.

Namun admin infomenarikindo.com tidak setuju dengan pihak PLN yang langsung memutuskan aliran listrik secara sepihak.Mari kita SHARE beramai-ramai tentang kejadian yang sangat miris ini agar pihak PLN dapat merubah sistem yang tidak baik kepada masyarakat kita dan terlebih lagi mereka melakukan tindakan ini kepada rumah Anak Yatim.

1Capture

Share and Enjoy ....
0
Miris !! PLN Paksa Anak Yatim Pecahkan Celengan Untuk Bayar Uang Listrik on July 14, 2017 rated 5.0 of 5
Previous
Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*