Skip to Content

INFOMENARIKINDO

Berita Dan Informasi Seputar Indonesia

Miris Dengan Iming-Iming Uang Rp 2.000 Seorang Kakek Sukses Cabuli 12 Bocah

Miris Dengan Iming-Iming Uang Rp 2.000 Seorang Kakek Sukses Cabuli 12 Bocah

Be First!
by July 9, 2017 Berita Poker

Miris Dengan Iming-Iming Uang Rp 2.000 Seorang Kakek Sukses Cabuli 12 Bocah – Kejadian pilu kembali terjadi di Indonesia, Zul alias Babe yang berusia 60 tahun di tangkap polisi di daerah kawasan Peninggaran Kebayoran Lama.Babe di tangkap karena terkait kasus pencabulan belasan bocah yang rata-rata berusia 5 hingga 8 tahun di mobilnya.

Pihak kepolisian Wakapolsek Metro Kebayoran Lama, AKP Budi Sutiyono menjelaskan, modus pelaku melakukan aksinya dengan mengajak para bocah untuk ikut membatu dirinya berjualan di pasar malam dekat rumahnya.”Begini, Babe mengajak anak-anak untuk membantu berdagang, di dalam mobil Babe melakukan aksi bejat terhadap anak-anak tersebut,” tutur AKP Budi saat di wawancarai.

Dalam melancarkan aksinya Zul memberikan uang sebesar Rp 2.000 kepada setiap korbannya, setelah menjalani penyelidikan anak-anak yang menjadi korban napsu bejat Zul berjumlah 12 orang.” Kebanyakan dari korban bertempat tinggal tidak jauh dari rumah pelaku, para orangtua anak tidak menaruh curiga sedikitpun kepada Zul,” lanjut Budi.

“Para orangtua anak-anak akhirnya mengetahui aksi bejat Zul lantaran para bocah mengadu merasa sakit dan berdarah pada bagian alat kelaminnya.Namun hingga saat ini tidak semua korban melapor aksi bejat Zul ke pihak kami, hanya enam anak dari korban yang melapor, rata-rata korban memiliki usia 5 hingga 8 tahun,” terangnya.

Sementara saat di interogasi oleh pihak kepolisian Zul mengakui motif perbuatan bejatnya tersebut karena dirinya sangat kesepian.Pasalnya Zul yang berusia 60 tahun sudah lama ditinggalkan oleh sang istri yang telah lama meninggal dunia.

Share and Enjoy ....
0
Miris Dengan Iming-Iming Uang Rp 2.000 Seorang Kakek Sukses Cabuli 12 Bocah on July 9, 2017 rated 4.9 of 5
Previous
Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*