Skip to Content

INFOMENARIKINDO

Berita Dan Informasi Seputar Indonesia

Mencuri Kolak Untuk Buka Puasa, Seorang Bocah di Pukuli Warga

Mencuri Kolak Untuk Buka Puasa, Seorang Bocah di Pukuli Warga

Be First!
by June 7, 2017 Hot news

Mencuri Kolak Untuk Buka Puasa, Seorang Bocah di Pukuli Warga – Seorang bocah yang berusia 8 tahun harus mengalami memar luka di wajahnya akibat mendapatkan pemukulan oleh beberapa warga setempat.Kejadian yang terjadi di salah satu kawasan Wonogiri┬áini sempat menjadi perhatian warga.

Vivi yang sempat mendapatkan pemukulan oleh beberapa warga khususnya dari sang penjual kolak harus menahan rasa sakit hingga memar di wajahnya.Vivi terpaksa mengambil 1 bungkus kolak karena dirinya tidak mempunyai uang untuk membeli makanan untuk berbuka puasa.

Ayah dan Ibu vivi yang berkerja serabutan tidak memiliki uang membeli makanan, karena belakangan ini mereka tidak mendapatkan perkerjaan.Pemilik warung kolak Ibu Fatma terpaksa berteriak kerena kolak dagangannya di bawa lari oleh Vivi, teriakan dari Fatma langsung di tanggapi warga yang melintas dengan sepontan menangkap dan memukuli Vivi.

Fatma mengatakan bahwa Vivi pantas menerima perlakuan seperti itu karena, perbuatan yang dilakukan Vivi merugikan dagangan di warungnya.

Admin infomenarikindo.com setuju yang dilakukan oleh Vivi merupakan suatu tindak kejahatan,namun walaupun begitu janganlah menggunakan tindak kekerasan kepada sesama.Pantaskan seorang bocah yang masih berusia 8 tahun mengalami pemukulan hingga memar di seluruh wajahnya ? dimanakah rasa kemanusiaan kalian kepada sesama..

Mari kita bantu Vivi dengan SHARE Beramai-Ramai agar pemilik warung Fatma di tindak karena melakukan pemukulan anak di bawah umur dan tidak ada media online memberitakan kejadian ini.

Share and Enjoy ....
0
Mencuri Kolak Untuk Buka Puasa, Seorang Bocah di Pukuli Warga on June 7, 2017 rated 4.9 of 5
Previous
Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*