Skip to Content

INFOMENARIKINDO

Berita Dan Informasi Seputar Indonesia

Lama Tak Terdengar Kabarnya, Begini Kehidupan Syeikh yang Menikahi Gadis Usia 12 Tahun

Lama Tak Terdengar Kabarnya, Begini Kehidupan Syeikh yang Menikahi Gadis Usia 12 Tahun

Be First!
by October 15, 2017 Hot news

INFROMENARIKINDO – Masih ingat dengan Syekh Puji yang memiliki sebuah pondok pesantren yang bikin geger karena menikahi gadis usia 12 tahun? Ya, dulu Syekh Puji sempat membuat heboh dunia maya dan netizen karena niatannya menikahi Lutfiana Ulfa yang saat itu masi sangat muda baru berumur 12 tahun pada tahun 2008 silam. Pasalnya, Ulfa yang saat itu masi menjadi  salah satu santri di Pondok Pesantren yang di milik Syeikh Puji, Ulfa sebenar nya sangat masi dini dan tidak sesuai untuk di ajak menikah. Pernikahan mereka tersebut viral dikarenakan perbedaan usia yang cukup jauh antara Syeikh Puji dengan Ulfa yaitu 32 tahun. Saat hendak menikahi Ulfa, usia Syeikh Puji saat itu 44 tahun. Pernikahan mereka sempat dilaporkan ke pihak yang berwajib dan sempat diperkarakan lantaran terdapat dugaan eksploitasi anak yang dilakukan Syeikh Puji. Pernikahan mereka sempat dibatakan karena Syeikh Puji pada waktu sempat ditahan. Meski sempat dibatalakan, Syeikh Puji dan Ulfa tetap melangsungkan pernikahan pada 2012 silam.

Baca Juga : Sadis Bocah Laki-Laki Ini Tangkap Piton Menggunakan Tangan Kosong

Lama tak terdengar kabarnya setelah menikah, pasangan beda usia ini ternyata sudah memiliki buah hati. Ulfa yang dulu masih kanak-kanak kini terlihat lebih dewasa dan telah menjelma menjadi ibu dari dua orang anak buah cintanya dengan Syeikh Puji. Netizen pun sering melihat pasangan beda usia ini jalan bareng di pusat perbelanjaan.Setelah pernikahan keduanya dengan Ulfa, berdasarkan pengakuan salah satu netizen, Syeikh Puji kini telah mengalami perubahan gaya hidup. Syeikh dengan gaya yang nyentrik dan merupakan salah satu pengusaha ini kini tidak lagi sering pamer kekayaan. Kini ia lebih tampil sederhana dan fokus pada usaha di PT Sinar Lendoh Terang (Silenter). Perusahaan yang dikelola oleh Syeikh Puji ini merupakan salah satu produsen kaligrafi yang produkya dilapisi dengan kuningan. Produk buatan perusahaan Syeikh Puji ini tidak hanya laku di pasaran lokal, namun juga diekspor hingga ke luar negeri. Dari usahanya ini, Syeikh Puji bisa mendapatkan laba bersih sebesar 300 juta rupiah setiap bulannya.

Baca Juga : Praktek Prostitusi Online Kembali Terungkap Oleh Pihak Kepolisian

Sebelum pernikahannya dengan Ulfah, Syeikh Puji dulunya sering pamer kekayaan, baik berupa barang mau pun dengan harta berupa uang. Syeikh Puji memang terkenal memiliki harta kekayaan yang melimpah. Pada tahun 2008, lelaki berusia 51 tahun ini pernah membagikan zakat kepada kaum dhuafa hingga jumlah nya mencapai 1,3 miliar rupiahSyeikh satu ini sering terlihat dalam acara-acara motivasi sebaga bintang tamu. Namun belakangan ini, ia sudah jarang terlihat bahkan sudah terlihat lagi menghadiri acara-acara atau seminar motivasi. Kini Syeikh Puji lebih menutup diri dengan kehidupannya dari masyarakat luas.

Pada tahun 2015, Syeikh Puji terlihat mendatangi kantor kepolisiian Balikpapan. Dengan setia, istrinya Ulfa dan kedua anaknya dengan setia mendampingi. Syeikh Puji mendatangi kantor kepolisan bukan karean terjerat kasus, melainkan dia datang sebagai pelapor dengan tuduhan kasus penggelapan uang yang dilakukan oleh salah satu karyawan yang ada di perusahaannya. Saking lamanya tidak pernah muncul dan terdengar kabarnya, orang-orang bahkan sampai pangling dengan penampilan Syeikh Puji dan yang paling menghebohkan adalah penampilan dari sang istri, Ulfa yang kini telah tumbuh menjadi wanita dewasa. Tidak ada perubahan yang signifikan dari penampilan Syeikh Puji, tetap dengan penampilan ala Arab dengan jubah putih dan kalung tasbih. Wah, sudah jauh berbeda ya kehidupan Syeikh yang sempat menghebohkan waran net dan masyarakat Indonesia ini.

Share and Enjoy ....
0
Lama Tak Terdengar Kabarnya, Begini Kehidupan Syeikh yang Menikahi Gadis Usia 12 Tahun on October 15, 2017 rated 4.8 of 5
Previous
Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*