Skip to Content

INFOMENARIKINDO

Berita Dan Informasi Seputar Indonesia

Karena Cintanya Ditolak Seorang Pria Nekat Bunuh Dan Menyetubuhi Mayat Pujaan Hatinya

Karena Cintanya Ditolak Seorang Pria Nekat Bunuh Dan Menyetubuhi Mayat Pujaan Hatinya

Be First!
by December 24, 2017 Hot news

Kasus kematian mahasiswi jurusan Bahasa Inggris Universitas Kristen Indonesia di Toraja yang bernama Martina Marni 21 tahun akhirnya terungkap oleh aparat Polda Sulawesi selatan.

Pelaku pembunuhan mahasiswi ini adalah seorang pemuda yang bernama Putra 19 tahun, Putra alias Utta ini mahasiswa pelayaran Barombong. Utta adalah warga kampung Gendetengan Desa Rante kalua nekat membunuh korban karena cinta dia ditolak oleh si korban.

Utta ditangkap oleh tim khusus Polda Sulses di Makasar pada Sabtu 23/12/2017. Pelaku ini membunuh serta menyetubuhi jenazah korban setelah itu kabur ke Makassar.

Kabid Humas Polda Sulses, Kombes Dicky Sondani pada keterangan tertulisnya mengatakan bahwa Polres Toraja telah berhasil mengungkap identitas dari pelaku pembunuhan tersebut. Pelaku diketahui kabur ke Makassar dan tinggal di sekitar kompleks Pelayaran Barombong. Polres Toraja kemudian berkoordinasi dengan tim unit khusus Polda Sulsel.

“Setelah kami melakukan penjajakan kepada siswa pelayaran dari Tana Toraja, disitu kami menemukan identitas pelaku yang dimaksud sebagai pelaku pembunuh terdahap Martina. Akhirnya, pelaku pun berhasil diringkus tanpa perlawanan. Pelaku megakui telah membunuh Martina dan jenazahnya disetubuhi terlebih dahulu. Rencananya, pelaku akan dijemput oleh personel Polres Toraja untuk diproses hukum lebih lanjut,” terangnya.

Menurut Danny, dari pengkuan pelaku saat diintrogasi tim unit khusus Polda Sulses, setelah membunuh dan menyetubuhi jenazah korban pelaku membuang jasad korban kesemak-semak. Pelaku nekat membunuh korban karena cintanya ditolak.

“Adapun barang bukti yang disita polisi berupa 2 buah Hp merek Samsung. Hp tersebut adalah milik korban yang diambil oleh pelaku setelah melakukan pembunuhan,” tambahnya.

Sebelumnya telah diberitakan, sesosok mayat perempuan dengan tubuh penuh luka tusukan ditemukan di semak-semak tertutupi ranting pohon dan daun di Marrang, Kelurahan Tampo Kecamatan Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan, Selasa (19/12/2017) malam.

Korban diketahui bernama Martina Marni (21), mahasiswi jurusan Bahasa Inggris semester 7, Universitas Kristen Indonesia Toraja. Korban meninggalkan rumah pada pagi hari. Namun hingga malam, korban tak kunjung pulang.

Merasa khawatir, keluarga korban, Medi Tandi (38) dan Andarias Tappi (35) mencari korban. Hingga akhirnya mereka menemukan korban di semak-semak.

Share and Enjoy ....
0
Karena Cintanya Ditolak Seorang Pria Nekat Bunuh Dan Menyetubuhi Mayat Pujaan Hatinya on December 24, 2017 rated 4.8 of 5
Previous
Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*