Skip to Content

INFOMENARIKINDO

Berita Dan Informasi Seputar Indonesia

Kapolsek Ini Nyamar Jadi PSK Ternyata Hanya Bertarif Sejumlah Ini

Kapolsek Ini Nyamar Jadi PSK Ternyata Hanya Bertarif Sejumlah Ini

Be First!
by September 2, 2017 Hot news

Kapolsek Ini Nyamar Jadi PSK Ternyata Hanya Bertarif Sejumlah Ini – Praktek prostitusi kembali terungkap di Dukuh Ngrames, Pati, Jawa Tengah.Setelah berhasil mengungkap praktek prostitusi tersebut tempat yang ditenggarai digunakan sebagai tempat esek-esek tersebut langsung ditutup.

Saat melakukan penggerebekan di daerah tersebut polisi berhasil mengamankan tersangka germo yang bernama Woro Wiratmi warga asli Desa Sumberrejo, Gunungkungkal.Perempuan yang berusia 34 tahun tersebut selama menjalankan bisnis nya tersebut dengan modus warung kopi.

Dalam keberhasilan mengungkap bisnis haram ini, pihak kepolisian yang dipimpin oleh Kapolsek Wedarijaksa AKP R Sulistyaningrum meminta beberapa anggota untuk menyamar menjadi salah satu PSK yang mencari kerja di Kopi Kuro-kuro milik dari Woro tersebut.

Mira anggota dari salah satu pihak kepolisian datang ke warkop tersebut menyamar sebagai ABG.Setelah penyamaran berhasil mira yang sudah diterima berkerja dijanjikan untuk ditemukan dengan berondong yang kaya dan akan memberikan banyak uang.

“Saya sudah diterima di warkop, tetapi saat berkerja saya tidak boleh memakai daster dan harus memakai bau seksi,” terang Sulis.Mira bukanlah salah satu PSK yang berkerja di warkop tersebut, diketahui Woro memiliki anak buah berjumlah 7 orang.

Saat polisi tengah melakukan penggerebekan di salah satu ruangan polisi menemukan sepasang lelaki dan wanita tidak menggunakan sehelai benangpun.Berdasarkan dari keterangan warga sekitar warung kopi yang menjadi jasa esek-ese sudah berdiri lima bulan, dan untuk tarif sekali kencan hanya berkisar Rp 250 – Rp 500.

Share and Enjoy ....
0
Kapolsek Ini Nyamar Jadi PSK Ternyata Hanya Bertarif Sejumlah Ini on September 2, 2017 rated 5.0 of 5
Previous
Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*