Skip to Content

INFOMENARIKINDO

Berita Dan Informasi Seputar Indonesia

Inilah Sosok 12 Anak Sangat Tangguh Yang Terjebak Di Gua Thailand Tuai Pujian

Inilah Sosok 12 Anak Sangat Tangguh Yang Terjebak Di Gua Thailand Tuai Pujian

Be First!
by July 11, 2018 Berita Poker

Inilah Sosok 12 Anak Sangat Tangguh Yang Terjebak Di Gua Thailand Tuai Pujian

Screenshot_16

Berita Viral, Kali ini saya sebagabai admin akan membahas sosok anak anak yang banyak dipuji dikarenakan mereka bisa bertahan di gua di Thailand. Telah suksses nya penyelamatan 12 anak dan pelatih mereka yang terjebak di gua Thailand bukan karena upaya tim penyelamat saja, akan tetapi juga karena ketangguhan anak anak tersebut. Mereka mendapati banyak apresiasi dari berbagai kalangan, karena anak anak tersebut sangatlah kuat dan berani soalnya sudah 17 hari berada di kedalaman gua yang sangat gelap tersebut.

Bukanlah hal yang normal mereka mempunyai kekuatan yang tidak pernah terdengar oleh seorang anakpun didunia ini bisa bertahan di gua tersebut. Pasalnya mereka baru berumur 11 dan 16 tahun sungguh hal yang menggagetkan yang dilakukan oleh anak anak tersebut.

Screenshot_18

Serta yang lebih menggagetkannya lagi mereka menyelam dalam lingkungan berbahaya di gua tersebut. Dengan bahaya yang tidak akan pernah orang orang ketahui yaitu jarang pandang nol, satu-satunya cahaya yang berasal dari senter yang kami bawa bawa.”Kata anak-anak tersebut”

Mereka terjebak bersama pelatih mereka yang berusia 25 tahun, terjebak di gua Tham Luang , chiang Rai, sejak tanggal 23 Juni lalu. Merekapun ditemukan setelah sudah 9 hari atas kehilangan mereka, dan ditemukan nya di mulut goa sekitar 4 km, karena terjebak banjir.

Screenshot_17

Banyak sekali yang ambil dalih untuk menyelamatkan mereka ada sebanyak 1000 orang yang terlibat dalam pencarian mereka dan 90 penyelam, 50 dari luar negri, dan membingbing mereka keluar dari gua tersebut dengan cara menyelam.

Penyelaman yang di lakukan didalam gua itu sangatlah berbahaya. Terbukti Seorang mantan anggota Navy SEAL Thailand tewas saat akan melakukan penyelamatan di gua tersebut pada jumat lalu.

Anak-anak tersebut hanya mendapatkan pelatihan singkat agar bisa keluar dari dalam gua itu dengan cara menyelam. Misi ini telah berhasil dilakukan selama tiga hari sejak Minggu lalu, mereka dikeluarkan bergantian.

Karadzic pun merasa heran bagaimana anak-anak tersebut bisa melalui masa sulit seperti itu selama dua minggu tanpa makanan dan minuman dan jauh dari orang tua.

“Saya tidak mengerti bagaimana anak-anak bisa tenang. Bayangkan, mereka anak-anak tersebut telah berada didalam gua yang sangat kecil dan sangat gelap tersebut. Mereka memang anak-anak yang luar biasa hampir tidak bisa dipercaya”, kata Karadzi.

Demikian artikel yang saya tulis pada hari ini semoga dapat menambah wawasan anda terima kasih.

Share and Enjoy ....
0
Previous
Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*