Skip to Content

INFOMENARIKINDO

Berita Dan Informasi Seputar Indonesia

Iko Uwais & Pencak Silat, 2 Kombinasi Asal Indonesia Yang Mewarnai Layar Kaca Hollywood!

Iko Uwais & Pencak Silat, 2 Kombinasi Asal Indonesia Yang Mewarnai Layar Kaca Hollywood!

Be First!
by August 16, 2018 Berita Poker

Iko Uwais & Pencak Silat, 2 Kombinasi Asal Indonesia Yang Mewarnai Layar Kaca Hollywood!

 

5b6d61f619206-iko-uwais-hadiri-premier-film-mile-22-di-as_665_374

 

Banyak diantara kita} yang menginginkan pekerjaan di dalam dunia seni peran, contoh membintangi Hollywood misalnya.

Beraneka ragam} audisi mesti diikuti sebelum akhirnya mendapat kesempatan untuk bisa jadi salah satu pemeran daripada proyek film yang bakal dilihat oleh orang-orang dari penjuru dunia.

Iko Uwais mendapatkan kesempatannya itu beruntung karena keahliannya dalam dunia bela diri pencak silat. Sebelum berjumpa dengan sutradara Gareth Evans yang menawarinya berakting di film “Merantau”, Iko sedikit pun tidak mengetahui semua tentang akting.

Dia sempat bekerja menjadu supir pada perusahaan telekomunikasi sebelum menyetujui tantangan Gareth memerankan tokoh Yuda, jagoan silat dari tanah Minangkabau.

Dari “Merantau”, Iko kembali bisa berperan di film action lainnya yakni “The Raid”, selanjutnya Dia berperan sebagai perwira polisi yang bernama Rama. Koreografi laga pada film ini juga menunjukkan seni bela diri pencak silat yang dilakukan oleh Iko dan juga Yayan Ruhian sebagai lawan mainnya.

Keahlian bela dirinya kembali ditampilkan di sekuel “The Raid 2: Berandal” yang adegan-adegan laganya tidak kalah brutal.

Dari memerankan polisi, pria yang lahir di Jakarta 12 Februari 1983 tersebut berganti jadi alien dalam film “Star Wars: The Force Awakens”. Selama 2 tahun, Da harus menutup keterlibatannya di film besutan sutradara JJ Abrams tersebut.

Iko sebagai Razo Qin-Fee yang tergabung di dalam kawanan Kanjiklub bersama Yayan Ruhian (Tasu Leech) dan Cecep Arif Rahman (Trotkin Shand). Trio jebolan “The Raid” itu beradu akting bersama Harrison Ford.

Suami penyanyi Audy Item tersebut jadi seorang pria amnesia lalu siuman setelah koma dalam film “Headshot” besutan Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel yang juga dibintangi Julie Estelle dan Chelsea Islan. Walaupun dibumbui drama kisah, adegan-adegan laga tetap memperindah film tersebut.

Dan tahun ini, ayah dari 2 anak memperoleh kesempatan guna berakting bersama pemain film Amerika lainnya yaitu Mark Wahlberg dalam “Mile 22”.

Dalam “Mile 22”, Iko mengucapkan ada suatu adegan yang amat menantang dirinya, yakni tatkala harus berjuang dalam keadaan di mana satu tangannya terkunci borgol.

Dengan keadaan setengah terpenjara, dia mesti melawan banyak musuh. Iko sibuk menyerang dan berlindung dari senjata tajam.

Ia membawa pencak silat di film tersebut, lalu memadukannya dengan gaya Hollywood.

“Iko adalah bintang film action terkenal yang membuat koreografinya sendiri, itulah alasan dia jadi bintang, ” puji Mark disalah satu wawancara video yang diunggah di channel Long Art di YouTube.

Sutradara Peter Berg juga memuji penjiwaan ekspresi dan kehebatan Iko dalam melakukan adegan-adegan amat sangat membuat nafas tercekat.

“Saya senang bisa membawa Iko ke penonton yang kian luas, ” tambah Peter.

Kehebatan Iko juga membuat rekan mainnya, Lauren Cohan yang berperan jadi Alice, terkagum-kagum.

“Pada dasarnya Iko adalah generasi penerus Jackie Chan. “

Share and Enjoy ....
0
Previous
Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*