Skip to Content

INFOMENARIKINDO

Berita Dan Informasi Seputar Indonesia

Ibu Ini Rela Berkerja Menjadi Striptis Karena Mudah Menghasilkan Uang

Ibu Ini Rela Berkerja Menjadi Striptis Karena Mudah Menghasilkan Uang

Be First!
by July 18, 2017 Berita Poker

Ibu Ini Rela Berkerja Menjadi Striptis Karena Mudah Menghasilkan Uang – Berbagai macam latar belakang pemandu lagu yang berkerja di Inul Vizta Kediri, ada yang bisa melayani tarian telanjang, ML dan ada juga uang bisa di booking tamu karaoke di Inul Vizta tersebut.

“Saya sudah menekuni sebagai penari striptis sejak tahun 2007 dan menyanyi panggung bersama orkes di salah satu wilayah Kediri,” terang PP salah seorang penari striptis yang sempat diamankan oleh anggota Unit Asusila, Subdit Reankta Direktorat Kriminal.

Penghasilan sebagai penyanyi dari panggung ke panggung tidak menentu, maka dari itu PP banting setir menjadi pemandu lagu di sebuah rumah karaoke di Inul Vizta Kediri.Hasil menjadi penari striptiis dinilai lebih besar, contohnya sekali dirinya mendampingi dan menemani tamu per jam dirinya mendapatkan fee sebesar Rp 100 ribu, jika lebih dari itu maka dirinya mendapatkan Rp 500 ribu.

Belum lagi jika dirinya di minta plus-plus seperti menari bugil.Setiap satu lagu sambil bugil hanya menggunakan celana dalam dan bra tamu yang meminta harus membayar taruf sebesar Rp 100 ribu per penari,”Tergantung mas kalau yang request minta 3 kali ya kami dapat 300 ribu, kalau minta 5 lagu kami bisa di bayar 500 ribu,” tutur Erni.

Selain menari striptis para pemandu lagu juga bisa melayani tamu dengan ML di dalam ruang karaoke ataupun mereka siap dibooking ke hotel.Tarif sekali kencan untuk ML mereka meminta tarif sebesar Rp 2 juta.Meskipun disana tidak ada kamar mandi atau toilet di dalam room karaoke tersebut, mereka dapat melayani ML tamu di sofa.

Share and Enjoy ....
0
Ibu Ini Rela Berkerja Menjadi Striptis Karena Mudah Menghasilkan Uang on July 18, 2017 rated 4.9 of 5
Previous
Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*