Skip to Content

INFOMENARIKINDO

Berita Dan Informasi Seputar Indonesia

Dua Remaja Tewas di Tusuk Saat Pulang Salat Subuh

Dua Remaja Tewas di Tusuk Saat Pulang Salat Subuh

Be First!
by May 15, 2017 Hot news

Dua Remaja Tewas di Tusuk Saat Pulang Salat Subuh, Berita Harian Online – Kejadian tidak terduga lagi-lagi terjadi di daerah Tanggerang Selatan, kali ini dua orang remaja yang di ketahui bernama Muhammad Atariq dan Madon menjadi korban penusukan oleh oknum yang tidak di kenal.

“Korban mengalami penusukan hingga tewas seketika, menurut olah tkp yang saya dapat korban di tusuk menggunakan celurit,” tutuk Kapolres Tanggerang Selatan, AKBP Fadli Widiyanto.Penusukan terjadi sekutar pukul 05:00 WIB, korban yang saat itu hendak pulang kerumah melihat beberapa oknum sedang berlarian di Gang Betawi.

Penasaran dengan oknum yang berlarian Atariq dan Madon menghampiri para oknum tersebut untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.”Namun beberapa meter dari tempat mushola,naas bagi Atariq dan Madon keduanya menjadi korban penusukan secara membabi buta oleh oknum tersebut hingga seketika tewas di tempat,” terang Bapak Kapolres Fadli.

Saat ini pihak Kepolisian Tanggerang Selatan telah mengerahkan tim khusus untuk mencari pelaku penusukan tersebut. Pihak Kepolisian setelah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi, Fadli mengatakan bahwa warga setempat sempat melakukan pengeroyokan kepada salah satu oknum yang melakukan penusukan kepada ke dua remaja tersebut.

Saat ini ke dua orang tua Atariq dan Madon sangat shock karena mereka telah di tinggalkan oleh buah hati kesayangan mereka.Kejadian ini juga bisa menjadi pelajaran untuk kita semua, ada baiknya jika kita melihat ada kejadian yang aneh dan mencurigakan, kita sebaiknya tidak perlu menghampiri dan mengetahui lebih banyak karena dapat membahayakan diri kita sendiri.

Share and Enjoy ....
0
Dua Remaja Tewas di Tusuk Saat Pulang Salat Subuh on May 15, 2017 rated 5.0 of 5
Previous
Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*