Skip to Content

INFOMENARIKINDO

Berita Dan Informasi Seputar Indonesia

Depresi, Pria Sukabumi Nekat Potong Otongnya Dengan Kapak

Depresi, Pria Sukabumi Nekat Potong Otongnya Dengan Kapak

Be First!

70e4bf78-7917-4cb9-8625-c5055dceb9cf_43

INFOMENARIKINDO.COM – Apa yang terlintas dibenak Sr alias Acuy (26), Pria ini nekat untuk memotong alat kelaminnya sendiri dengan menggunakan senjata yang sangat mengejutkan yaitu sebuah kapak. Kondisi pria warga Dusun Cibinong Desa Cijulang, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat kini terkapar di rumah sakit.

Informasi dihimpun aksi nekat itu terjadi pada hari Rabu 29-Novermber-2017 kemarin. Menurut keterangan saksi Acuy tidak tampak menunjukkan gelagat yang mencurigakan sebelum kejadian tersebut. Acuy terlihat masuk kedalam kamar mandi di rumah orang tuanya sambil membawa sebuah kapak kecil yang biasa digunakan untuk memotong kelapa.

“Rupanya dia memang sudah merencanakan mau memotong kelaminnya, saat dia masuk ke dalam kamar mandi membawa kapak dan tali,” kata Endang Sutisna, tetangga yang sering dipanggil Uwa oleh korban kepada detikcom, di RSUD Sekarwangi, Jalan Raya Cibadak, Kamis 30-Novermber 2017.

Tidak lama setelah Acuy memotong kelaminnya, Acuy terdengar hanya mengeluarkan gaduh kecil. Lantaran curiga, ayah korban kemudian berlari menuju ke arah kamar mandi dan membuka pintuh kamar mandi. “Bapaknya yang pertama kali melihat kelamin Acuy terpotong, darah mengucur kayak selang ngeluarin air,” lanjut Endang.

Menurut Endang, Acuy hanya bengong melihat potongan kelaminnya sendiri yang nyempung kedalam bak mandi serta darah yang mengalir deras keluar dari selangkangannya.

“Dia sempat dibawa keluarganya ke Puskesmas Bojonglopang, karena tidak sanggup Acun kemudian dievakuasi ke RSUD Sekarwangi sampai hari ini,” lanjutnya.

Sementara itu, masih ditempat yang sama Emis Misdan selaku kepala Dusun Cibinong menceritakan kalau Acuy pernah mengalami depresi dan berniat untuk mengakhiri hidupnya.

“Kata keluarganya dia pernah mau bunuh diri, namun aksi itu digagalkan oleh keluarganya sendiri. Ia pernah tiba-tiba marah meledak-ledak, sering juga diam enggak banyak bicara,” ujar Misdan.

Sampai dengan saat ini Acuy masih mendapat perawatan tim medis di RSUD Sekarwangi, obat penenang dan penahan rasa sakit sudah diberikan oleh tim medis.

Baca juga : Misteri Jembut Kuntilanak

Baca juga : Misteri Black Dahlia Murder, 70 tahun belum terpecahkan.

Baca juga : Video Gadis Jual Keperawanan demi iPhone 8

Baca juga : Guru ngajar sambil minta disawer

Baca juga : 8 surat izin tidak masuk sekolah yang buat ketawa

Baca juga : Drone vs Elang, Polisi Inggris Lawan Penyelundup Narkoba

Sumber Detik.com

Jangan lupa Share ya ^^v

Mila Rosali – Admin

 

Share and Enjoy ....
0
Previous
Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*