Skip to Content

INFOMENARIKINDO

Berita Dan Informasi Seputar Indonesia

Berita teroris di Yogyakarta Korban Yang Disandera Alami Trauma Yang Mendalam

Berita teroris di Yogyakarta Korban Yang Disandera Alami Trauma Yang Mendalam

Be First!
by July 16, 2018 Berita Poker

Berita teroris di Yogyakarta Korban Yang Disandera Alami Trauma Yang Mendalam

Screenshot_61

Berita Viral, Sleman : Warga Desa Sardonoharjo, Kecamatan Ngaglik yang bernama Sulis Khusnul Qotimah, merupakan salah satu korban penyanderaan oleh teroris yang selamat tersebut masih mengalami trauma yang sangat dalam pasca terjadinya penggerebekan teroris di daerah tersebut. Sulis yang sempat disandera oleh terduga teroris yang akhirnya tewas ditembak di Jalan Kaliurang Km 9,5, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Sabtu 14 juli 2018.

Sulis sekarang amsih berada dikediaman mertuanya, kondisi Sulis tersendiri masih belum stabil dan masih belum bisa ditemui dikarenakan trauma yang sangat mendalam itu belum pulih, “ Kata adik ipar Sulis, Biworo di Kecamatan Ngaglik, Sleman, Minggu, 15 juli 2018.

Salah seorang terduga teroris pada awalnya sempat membajak sebuah mobil truk. Sesudah membajak mobil truk tersebut sang  terduga teroris tersebut menabrak bangunan rumah warga yang ada disekitar. Disitulah Sulis menjdai salah satu korban yang keluar rumah dan disaderalah oleh sang terduga teroris tersebut.

Beberapa saat kemudian sandera yang bernama Sulis tersebut berhasil meloloskan diri dari tangan terduga teroris tersebut. Saat berlari, kaki Sulis sempat tersandung dan mengalami luka dibagian kaki.

Aparat Negara pun menolong Sulis dan membawa nya ke rumah mertuanya untuk sementara agar Sulis bisa menenangkan diri. “ungkap Biworo.

Untuk selanjutnya Aparat kepolisian Yogyakarta masih belum bisa dimintai keterangan perihal masalah tersebut oleh wartawan. Terduga teroris yang telah termbak pun masih dirawat karena telah ditembak oleh aparat dan masih dalam penjagaan ketat.

Share and Enjoy ....
0
Previous
Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*