Skip to Content

INFOMENARIKINDO

Berita Dan Informasi Seputar Indonesia

Apakah Anda Sudah Mengetahui  Latar Belakang Kerajaan Ubur-Ubur Yang Telah Menggegerkan Dikarenakan Masyarakat Menduga Ini Adalah Ajaran Sesat

Apakah Anda Sudah Mengetahui Latar Belakang Kerajaan Ubur-Ubur Yang Telah Menggegerkan Dikarenakan Masyarakat Menduga Ini Adalah Ajaran Sesat

Be First!
by August 19, 2018 Berita Poker

Apakah Anda Sudah Mengetahui  Latar Belakang Kerajaan Ubur-Ubur Yang Telah Menggegerkan Dikarenakan Masyarakat Menduga Ini Adalah Ajaran Sesat

Screenshot_17

Bertita Viral, kembali di hebohkan di berbagai media internet di negeri kita Indonesia. Kali ini kita di hebohkan tentang muncul nya aliran “Kerajaan Ubur-ubur” yang membuat warga resah karena banyak yang menduga aliran tersebut adalah aliran yang sesat.

Informasi ini menjadi pemberitaan terhangat kali ini di tanah air tentang berdirinya kerajaan ubur-ubur yang tersebar di dunia maya. Aliran yang dianut oleh kerajaan ubur-ubur tersebut mengklaim sebagai titisan Nyi Roro Kidul, Ratu pantai selatan yang sangat legendaris di tatarana masyarakat Indonesia.

Screenshot_16

Kerajaan ubur-ubur ini diklaim selaku aliran yang sangat sesat dengan selalu mengadakan pertemuan setiap hari kamis malam hingga jumat dini hari yang berlokasi  di jalan Sayabulu kota Serang,Banten ini.

Informasi yang telah didapatkan bahwa kerajaan tersebut telah memiliki 8 pengikut tetap , dan anggota yang berjumlah hingga 20 orang yang mengikuti aliran kerajaan tersebut. Kerajaan tersebut pun memiliki struktur organisasi , dengan Ratu bernama Aisyah serta Raja yang diduga bernama Rudi.

Melalui postingan di media sosial yang telah mempostingkan bahwa Aisyah si Ratu Kerajaan Ubur-ubur yang akhirnya angkat bicara. Dia mencoba meyakinkan semua orang  bahwa keyakinan yang dianutnya itu adalah benar, dia juga mengatakan bahwa Nabi Muhammad SAW bukanlah seorang lelaki dan disebut juga bahwa Nabi Muhammad SAW adalah titisan Nyi Roro Kidul.

Dari pernyataan tersebut sudah tentu ajaran yang dianut oleh kerajaan ubur-ubur tersebut sudah meyimpang sang ratu pun berbicara di video tersebut seperti ini.

“Kalau aku ingin di percaya aku harus memakai hijab terlebih dahulu dan aku harus jaga image. Tapi aku datang bukan untuk itu. Ngomong di video pun aku nggak mandi. Berarti aku enggak jaga image dan engga pengen terkenal. Jadi kalo kalian tidak percaya sama aku peduli amat, jadi kalian enngak peduli enggak usah banyak omong nanti malu sendiri”. Tuturnya dalam sebuah video yang diunggah tersebut.

Semoga artikel ini bermanfaat.

Share and Enjoy ....
0
Previous
Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*