Skip to Content

INFOMENARIKINDO

Berita Dan Informasi Seputar Indonesia

Ambil Kaleng Bekas di Tong Sampah Untuk Makan Kakek Ini Malah Bonyok di Teriaki Maling

Ambil Kaleng Bekas di Tong Sampah Untuk Makan Kakek Ini Malah Bonyok di Teriaki Maling

Be First!
by August 13, 2017 Berita Poker

Ambil Kaleng Bekas di Tong Sampah Untuk Makan Kakek Ini Malah Bonyok di Teriaki Maling – Kejadian memilukan kembali terjadi lagi di Indonesia bagian timur.Seorang kakek bernama Mahfud yang berusia 58 tahun harus menahan sakit dan memar disekujur tubuhnya lantaran diteriaki maling oleh pemilik rumah yang jaraknya tidak jauh dari gubuk Mahfud tinggal.

Awal mula kejadian miris ini terjadi karena salah paham, Mahfud yang sudah tua dan tidak diakui oleh sanak keluarganya dalam kesehariannya hanya berkerja sebagai pemulung botol bekas.Dalam kesehariannya Mahfud mencari botol bekas minuman kaleng atau aqua untuk kembali dijual agar dapat uang untuk makan sehari-hari.

“Kakek tidak mencuri atau mengambil milik orang lain, karena kakek lihat kaleng bekas itu sudah didalam tong sampah kakek ambil seperti biasanya untuk kakek jual untuk beli makan.Kakek lapar karena hampir 1 hari kakek tidak makan, karena kakek sama sekali tidak mencuri , setelah kakek ambil kakek diteriaki maling.” ujar Mahfud.

Sementara itu M.Sahadi selaku pemilik rumah mengatakan sangat kesal dengan Mahfud karena sudah sering dinasehati agar pada saat mengambil kaleng atau botol bekas tersebut tidak di pagi hari.” Disini saya sudah sangan kesal, saya tidak melarang Mahfud untuk mengambil kaleng tersebut namun jangan di pagi hari, karena saya memelihara anjing herder yang galak bila melihat pemulung dia akan menggonggong keras dan tentu membangunkan anak saya yang masih kecil maka dari itu saya teriaki saja dia maling,” ujar M.Sahadi.

Disini kita lihat apakah di negara kita sudah tidak ada rasa saling toleransi antara sesama umat manusia dan juga tidak ada rasa belas kasihan.Apakah pantas sikap dari M.Sahadi yang lebih perduli terhadap anggota keluarganya hingga sampai hati mengorbankan Mahfud dipukuli warga karena di teriaki maling.

Hingga saat ini kondisi dari Mahfud sedang dirawat di rumah sakit, dan M.Sahadi hingga saat ini belum di proses oleh pihak yang berwajib karena dirinya merasa benar dan memiliki uang banyak.Mari kita bantu kakek Mahfud SHARE berita ini agar semua orang tau pentingnya toleransi sesama umat dan M.Sahadi dapat di proses karena melakukan fitnah terhadap seorang kakek-kakek.

Share and Enjoy ....
0
Ambil Kaleng Bekas di Tong Sampah Untuk Makan Kakek Ini Malah Bonyok di Teriaki Maling on August 13, 2017 rated 5.0 of 5
Previous
Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*