Skip to Content

INFOMENARIKINDO

Berita Dan Informasi Seputar Indonesia

8 Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Ini Isi Suratnya Bikin Ketawa

8 Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Ini Isi Suratnya Bikin Ketawa

Be First!

w644 (5)

INFOMENARIKINDO.COM – Bagi kalian yang pernah bersekolah, tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya surat izin tidak masuk. Setiap sekolah biasanya memiliki aturan tersendiri untuk surat izin tidak masuk, mulai dari izin karena sakit sampai hal-hal yang tidak bisa ditunda.

Lazimnya, surat izin karena sakit itu ditulis oleh dokter atau orang tua wali dari siswa yang bersangkutan. Namun apa jadinya jika seorang siswa yang menulis surat izin? Isinya tentu akan membuat kita tertawa saking jujurnya

Contohnya seperti 8 surat izin yang berhasil kami himpun dari berbagai sumber. Yang pasti lucu dan polos.

1. Singkat, Padat dan Jelas.

w644 (6)

Mantap nih surat izinya haha, ga pakai basa basi.

2. Mohon Izin gara-gara Putus Cinta dan Diselingkuhin, adduuuh dek..

w644 (7)

Ada-ada saja sih, fokus sekolah dulu dek baru ngurus cinta-cintanya.

3. Tidak Bisa Masuk Karena “Sedang Gali Ubi”

w644 (8)

Gak perlu diperjelas gitu, bilang aja lagi bantu orang tua gitu.

4. Ancaman Pacar Lebih Mengerikan daripada Masuk Sekolah.

w644 (9)

Lah pacarnya anak dari gurunya “by the way cewek saya anak ibu yang nomor 3” haha, minta restu segala lagi.

5 Sambil Ngirim Surat Izin Sambil Mohon Maaf Lahir dan Batin.

w644 (10)

Aduh minta maaf karna gak punya pulpen dan gak ada yang nulisin surat. Anak yang baik dan jujur nih.

6. Keperluan Izinnya absurd banget dah ini. “Pulang Sebentar Lupa Matiin Keran

w644 (11)

Disetujui sama guru mapel dan guru BK.

7. Kasian Banget dah, Nggak bisa Masuk Sekolah Gara-Gara Kekunci di Rumah.

w644 (12)

Lah trus gimana suratnya bisa nyampe kesana haha, ada-ada aja izinnya.

8. Ini nih yang sempat viral, surat izin yang sungguh puitis dari ayah siswa yang bernama Amel. So Sweet..

w644 (13)

berikut isi surat yang sangat puitis

Kepada – Yth Ibu gurunya Amel – di kelas VI

Assalamualaikum wr. wb.

Alangkah indahnya pagi ini, matahari bersinar terang, burung burungpun bernyanyi riang. Bunga – bunga semerbak di taman mewangi dan bermekaran, tapi hanya satu yang terlihat paling indah dan menawan. Tapi ibarat buga, ada satu yang layu, yaitu Amel. Hari ini, Kamis 26 Januari 2017 dia tidak masuk sekolah dikarenakan sakit. Semoga ibu gurunya Amel tetap menjadi bunga yang paling indah dan menawan Amin..

Wassalamualaikum wr. wb.

Hormat saya – Ayah Amel

Gimana surat-surat permohonan izinnya, lucu lucu dan mengghibur tentunya. Dengan berbagai keterbatasan dan kepolosan dari para murid kita dapat terhibur.
Jika anda merasa terhibur dengan artikel ini silahkan Share terima kasih.

Salam saya Ayah Amel upsss ketahuan dah.

 

Share and Enjoy ....
0
Previous
Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*