Skip to Content

INFOMENARIKINDO

Berita Dan Informasi Seputar Indonesia

2 Oknum Pencabulan Siswi Banyuwangi Terancam di Bebastugaskan

2 Oknum Pencabulan Siswi Banyuwangi Terancam di Bebastugaskan

Be First!
by April 17, 2017 Hot news

2 Oknum Pencabulan Siswi Banyuwangi Terancam di Bebastugaskan, infomenarikindo.com – Sesaat setelah kabar pencabulan siswi di Banyuwangi beredar,Polres Banyuwangi langsung menurunkan tim khusus untuk menyelidiki kasus tersebut.

Perbuatan yang di lakukan oleh oknum anggota Polsek Tegaldimo dan Perhutani Banyuwangi sangat mencoreng citra baik dari seluruh Korps Kepolisian Banyuwangi.Untuk mengungkap kasus tersebut tim khusus yang di turunkan sudah memeriksa beberapa saksi yang terduga sebagai pelaku pencabulan tersebut.

“Memang benar kita sudah melakukan pemanggilan khusu kepada 2 oknum tersebut, dan sudah kami sediakan sel khusus di Mapolres Banyuwangi kita tidak memberikan toleransi sedikitpun kepada pelaku kejahatan seperti ini,” terang Kapolres Banyuwangi AKBP Agus yang memberikan keterangan saat di wawancarai.

AKBP Agus Riyanto membeberkan penyelidikan kasus tersebut di lakukan secara marathon.Pelaku yang berpangkat Aipda dan Brigadir sudah masuk di dalam sel khusus sejak pagi di Mapolres Banyuwangi.Di lapangan ke 2 oknum tersebut sudah menggunakan tas ransel dan helm besi bertuliskan pelanggaran.

Jika memang terbukti bersalah sanksi berat akan menunggu keduanya. Sanksi yang di terima nanti mulai dari penurunan dan penahanan kenaikan pangkat atau juga bisa dipindah ke luar kota hingga pemecatan tidak terhormat.Setelah kasus pencabulan oknum itu beredar pihak Kepolisian Banyuwangi langsung bergerak melakukan sweeping miras besar-besaran yang di mulai dari wilayah selatan.

Sweeping tersebut di lakukan sebagai bentuk antisipasti maraknya peredaran miras di kota Banyuwangi dalam menjelang bulan Suci Ramadan.

Share and Enjoy ....
0
2 Oknum Pencabulan Siswi Banyuwangi Terancam di Bebastugaskan on April 17, 2017 rated 5.0 of 5
Previous
Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*